Pemilihan identitas bisnis dengan memanfaatkan feng shui

Pada kesempatan kali ini akan disampaikan Tips Fengshui untuk penentuan ukuran berbagai jenis media promosi, logo, papan reklame, papan nama perusahaan, dan lain sebagainya.Keseimbangan adalah kunci dari segala keberhasilan, maka janganlah lupa untuk menyertakan yin dan yang dalam aspek visual usaha Anda

Ukuran untuk berbagai media yang akan Anda gunakan sebaiknya mengandung unsur yin dan yang, khususnya dalam ukuran. Lengkapi satu sisi ukuran genap dengan sisi ganjil untuk sisi lainnya. Jadi misalnya, apabila ukuran panjang adalah genap, maka lengkapi ukuran lebar dengan satuan ganjil untuk memenuhi unsur keseimbangan.

Mengaplikasikan kombinasi warna, bentuk dan variasi yang telah disampaikan sebelumnya, maka untuk logo usaha ataupun toko Anda, gunakan variasi bentuk dasar segitiga untuk mencapai pertumbuhan yang maksimal, tambahkan lingkaran untuk mendapatkan pengaruh positif dalam komunikasi, dan tambahkan warna keberuntungan seperti merah, kuning/emas dan hitam.

Perhatikan juga landasan dari sebuah logo, sebaiknya tambahkan bentuk yang bersifat datar untuk mengokohkan kinerja, dalam hal ini bentuk persegi panjang atau kubus dapat dimanfaatkan. Untuk aspek lainnya, sesuaikan dengan bidang usaha yang Anda jalankan, untuk rumah makan dapat menggunakan lebih banyak warna merah, untuk bidang jasa dapat menggunakan warna-warna coklat atau biru, untuk produk yang berhubungan dengan hasil alam dapat digunakan warna hijau atau coklat, untuk usaha permesinan/bengkel gunakan warna abu-abu atau silver. Namun memang pilihan warna tersebut merupakan preferensi umum, dan untuk aplikasi lebih detail Anda perlu mengetahui unsur diri, dan unsur dari usaha Anda agar dapat dipilih warna-warna yang lebih spesifik agar kombinasi yang digunakan lebih optimal

Jumlah suku kata juga sebaiknya mengikuti kaidah yin dan yang, terutama apabila nama usaha Anda terdiri dari 2 suku kata, maka upayakan satu kata berjumlah ganjil dan kata lainnya berjumlah genap agar saling melengkapi dan memenuhi unsur keseimbangan. Bila Anda meneliti simbol dari perusahaan yang berkembang pesat, maka Anda akan seringkali menemukan kesesuaian dengan tips tersebut.

Dengan keseimbangan, niscaya keberhasilan akan menyertai kelancaran usaha Anda.

Komentar

Baca Juga:

Mengenai tiga shio yang sama dalam sebuah keluarga

Pasangan dengan beda usia 3,6 dan 9 tahun

Mitos mutiara sebagai hadiah/pemberian

Kesesuaian jenis usaha pelengkap bisnis cuci mobil

Apartment types and characteristics

Perumpamaan mengenai mengendalikan & menunggangi keberuntungan

Dampak aplikasi dan pemanfaatan arah yang menguntungkan

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah

Dampak tayangan sinetron terhadap keberuntungan dan kemakmuran keluarga