Mengenai tiga shio yang sama dalam sebuah keluarga

Mungkin pernah Anda dengar bahwa jika dalam sebuah keluarga terdapat 3 anggota keluarga dengan shio yang sama satu sama lain maka hal ini merupakan sebuah ciri positif yang dapat meningkatkan keberuntungan dan kemakmuran. Apakah ini benar dan apa penjelasan di balik hal tersebut? Jawabannya sederhana dan logis, sebagaimana kita ketahui, bahwa setiap shio memiliki keunikan sifat, kekuatan, kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Antar shio dapat terbina interaksi dan kompatibilitas yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Bagaimana dengan adanya tiga anggota keluarga yang memiliki shio yang persis sama? andaikan saja ayah, ibu dan anak pertama memiliki shio yang sama misalnya shio kelinci (kebetulan tahun 2011 kita memasuki tahun kelinci logam), maka satu hal yang pasti adalah ketiga anggota keluarga ini berkemungkinan besar memiliki sifat dasar yang mirip/sejenis berdasarkan shio, dalam hal ini shio kelinci umumnya memiliki sifat yang low profile, mampu bekerja secara individual serta tidak menonjolkan diri, menyukai pertemanan yang tulus, dan mudah mengikuti arus, juga cenderung bijaksana dalam menyikapi kehidupan. Dan atas dasar kemiripan ini maka seringkali antar anggota keluarga yang memiliki shio yang sama tadi akan memiliki sifat, minat dan kesukaan yang sama, dan atas dasar ini diketahui akan memberikan peluang kerukunan yang lebih tinggi dibandingkan bila mereka memiliki shio yang berlainan.

Namun demikian tingkat kesesuaian antar ketiga shio ini pun tidak dapat dipukul rata sama di setiap kasus, karena seperti diketahui, perlu disimak juga unsur diri masing-masing anggota keluarga dengan melihat tanggal /tahun kelahiran dengan lebih mendetail, sehingga tercipta interaksi unsur/elemen yang lebih rinci lagi. Sebagai ilustrasi, pada shio kelinci pun karakternya akan terbagi dan memiliki perbedaan antara shio kelinci logam, kelinci air, kelinci kayu, kelinci api dan tanah (unsur dapat diketahui berdasar tahun kelahiran). Jadi, bagaimana dengan anggota keluarga di rumah Anda? Selamat menelusuri dan buktikan sendiri teori yang telah dipaparkan tadi. Salam sejahtera dan sukses selalu untuk Anda sekalian.

Komentar

Baca Juga:

Pasangan dengan beda usia 3,6 dan 9 tahun

Mitos mutiara sebagai hadiah/pemberian

Kesesuaian jenis usaha pelengkap bisnis cuci mobil

Dampak tayangan sinetron terhadap keberuntungan dan kemakmuran keluarga

Tips fengshui untuk Kerja sama bisnis dan usaha

Apartment types and characteristics

Tips penataan fengshui untuk taman pada rumah Anda

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah

Dampak aplikasi dan pemanfaatan arah yang menguntungkan