Dampak aplikasi dan pemanfaatan arah yang menguntungkan

Kita telah mengetahui bahwa dunia tempat kita tinggal ini memiliki 2 kutub yang  menjadi poros perputaran bumi, dan berdasar kompas, terdapat 4 arah utama antara  lain Utara, Selatan, Timur dan Barat, dengan 4 arah tambahan yaitu timur laut,  barat laut, barat daya dan tenggara, sehingga secara keseluruhan kita memiliki 8  arah. Namun tahukah Anda bahwa berdasarkan ilmu feng shui setiap manusia bagaikan magnet yang memiliki arah yang menjadi arah favorit dan menguntungkan bagi diri mereka? Dan bagaimana  pengaruhnya bila dimanfaatkan dengan baik ataupun bila salah dalam pemanfaatannya? 

Berdasar tanggal kelahirannya, setiap manusia memiliki unsur dan arah favoritnya masing-masing, yang bila diketahui dan diaplikasikan dengan optimal dalam kehidupan sehari-hari, hal ini telah terbukti dapat  meningkatkan keberhasilan di berbagai dimensi kehidupan dengan hasil yang sangat menguntungkan, misalnyanya saja pada beberapa bidang kehidupan sebagai berikut di bawah ini:

1. Kesehatan dan vitalitas: untuk kesehatan, umumnya untuk menunjang kesehatan  yang prima, maka arah yang menguntungkan dipilih untuk diterapkan pada arah kepala tempat tidur, sehingga saat tidur, posisi kepala mengarah pada arah  keberuntungan. Tidur dengan mengarahkan kepala pada arah yang baik ini bila  diumpamakan bagaikan melakukan 'charging' pada handphone kita, tetapi  perbedaannya adalah bahwa diri kita tidak dibatasi kapasitasnya untuk menerima  energi positif. Hasil yang diperoleh adalah dicapainya ketenangan dan proses  tidur yang nyenyak, vitalitas tubuh dan mental yang prima, kualitas hubungan dan komunikasi dengan pasangan yang lebih berkualitas, proses pemulihan dan regenerasi sel yang lebih cepat, dan berbagai keselarasan lain yang akan mempengaruhi seseorang pada  aktivitas sehari-hari. Bagi keluarga yang mengalami kondisi sakit berulang ataupun sakit yang tak kunjung pulih, harap meluangkan waktu dan perhatian ekstra untuk menelaah dan memperbaiki posisi tidur anggota keluarga yang bersangkutan guna menunjang pemulihan kesehatan.

2 Pekerjaan dan bisnis: untuk aktivitas rutin dalam pekerjaan sehari-hari,  penerapan/penggunaan arah yang baik (yang umumnya diterapkan pada arah meja kerja menghadap, termasuk juga arah meja kasir pada bisnis/toko) akan dapat  meningkatkan keberhasilan dengan sangat signifikan, baik dari sisi performa  kerja, produktivitas, hubungan dengan rekan kerja/atasan/pegawai, juga dengan  klien, konsumen dan pihak ketiga lainnya. Sebagai contoh, bagi mereka yang  bergerak di bidang seni, penggunaan meja kerja yang mengarah pada arah keberuntungan akan meningkatkan kreativitas dan kemudahan memperoleh inspirasi dengan intensitas positif yang berlipat ganda.

3 Proses belajar dan mendapatkan pengetahuan: bagi rekan-rekan yang masih dalam  proses study, banyak yang walaupun telah memilih bidang studi yang disukai, namun seringkali masih mengalami problem belajar dan sukar untuk berkonsentrasi, sehubungan  dengan itu, pemilihan arah yang baik saat belajar dan mempelajari berbagai hal,  akan dapat membantu proses belajar, bahkan akan memberikan hasil yang  baik secara keseluruhan dalam jangka panjang selama periode study berlangsung hingga kelulusan, dan ternyata hal ini pun dapat dimanfaatkan bagi para orang tua yang ingin anak-anaknya lebih mudah saat belajar dan membuat pekerjaan rumah.

Seperti telah disampaikan, bahwa dalam diri manusia bagaikan jarum kompas yang  akan dapat selaras apabila kutubnya tidak terhalang untuk dapat mengarah ke kutub magnet yang benar, sehingga proses kehidupan dapat mengalir tanpa hambatan.  Berbeda halnya bila jarum kompas tadi terhalang untuk mengarah ke kutub yang  benar, maka problem dan beban berkelanutan tentunya akan menghadang berbagai upaya dalam  kehidupan sehari-harinya.

Komentar

Baca Juga:

Mengenai tiga shio yang sama dalam sebuah keluarga

Pasangan dengan beda usia 3,6 dan 9 tahun

Mitos mutiara sebagai hadiah/pemberian

Kesesuaian jenis usaha pelengkap bisnis cuci mobil

Apartment types and characteristics

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah

Perumpamaan mengenai mengendalikan & menunggangi keberuntungan

Dampak aplikasi dan pemanfaatan arah yang menguntungkan

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah

Dampak tayangan sinetron terhadap keberuntungan dan kemakmuran keluarga