Flying Star Feng Shui - introduction #1

Home sweet home... begitulah bunyi slogan dari papan yang terpajang di banyak rumah yang meyakini bahwa rumah adalah tempat dimana berbagai aktivitas, memori dan moment  terindah dan manis berlangsung dalam sebuah keluarga, bahkan dalam film kartun pun, sang ayah dari keluarga kelinci tak lupa memasang paku guna menggantungkan slogan papan kayu tadi di rumah dasar pohon mereka, dan selanjutnya tampak si ayah sibuk menata rumah sederhananya tersebut sementara ibu kelinci menyiangi pot-pot  tanaman yang terangkai rapi berderet dekat jendela rumah selagi anak-anaknya asyik bermain di atas karpet berbentuk lingkaran yang tampak sangat nyaman dan hangat.

Namun pada kenyataannya, apakah gambaran ideal ini kita temui juga pada kehidupan riil sehari-hari setiap keluarga? Apakah setiap kali tiba di rumah, kedamaian dan  keharmonisan menyeruak dan terpancar pada segenap anggota keluarga? Apakah kesehatan prima  dan vitalitas yang stabil telah menjadi aset dari para penghuni rumah? Apakah  kesuksesan di berbagai bidang usaha dan karir telah menyelimuti berbagai upaya yang dilakukan? Jawabannya mungkin ya, tapi mungkin juga tidak, memang tiada gading yang tak retak, kesempurnaan seutuhnya dari berbagai aspek dalam sebuah rumah mungkin bukanlah hal yang dapat diperoleh tanpa usaha sama sekali atau bahkan hadir dengan hanya mengandalkan kebetulan semata, walaupun ditemukan beberapa keluarga yang mungkin berhasil mendapatkan sebuah rumah yang secara mencengangkan memiliki komposisi energi  yang serba positif dan menguntungkan bagi kesehatan, kekayaan, dan keharmonisan, namun secara meyakinkan dapat dipastikan bahwa terdapat jauh lebih besar proporsi dari mereka yang memiliki rumah dengan variasi/komposisi energi  yang secara keseluruhan tidak optimal dan cenderung merugikan penghuninya yang umumnya berbentuk sebuah keluarga.

Pada rumah tinggal seorang pejabat yang berwibawa dan memiliki otoritas tinggi,  pada tempat tinggal dari bintang/artis yang populer dan dicintai banyak penggemar, pada rumah milik pengusaha sukses yang bagai memiliki mesin cetak uangnya sendiri di setiap bisnis yang dijalani, biasanya dapat kita temui bahwa selain daya upaya sadar manusiawi yang  mereka lakukan, ternyata kebanyakan dari mereka memiliki rumah dengan komposisi energi yang mendukung berbagai pencapaian mereka secara  spesifik. Dengan kata lain, seorang artis yang memiliki rumah dengan energi positif yang mendukung popularitas dan ketenaran (dan tentunya banyak tinggal di ruang kamar dengan energi tersebut), maka dapat dipastikan karir keartisannya dapat melejit dalam waktu yang relatif singkat, tanpa hambatan berarti. Bagaimana mengetahui karakteristik dan jenis energi yang ada pada rumah Anda akan kita pelajari  seluruhnya sesaat lagi.

Bila dapat diumpamakan, sebuah rumah bisa saja bagaikan pabrik yang mencetak produk para artis tenar, pengusaha sukses, pemimpin berkualitas, anak-anak penurut,  suami yang setia, sebagaimana juga sebaliknya sebuah rumah mungkin diibaratkan bagai sebuah colloseum yang membuat para penghuni bagaikan gladiator yang berada dalam konflik pertarungan hidup dan mati, atau dalam kasus ekstrem bahkan bagaikan rumah jagal yang dapat menyebabkan nyawa anggota keluarga melayang.. Terdengar mengerikan memang, namun ini memang sebuah fakta yang ada di balik setiap tanah dengan bangunan di atasnya yang dihuni oleh manusia.

Komentar

Baca Juga:

Mengenai tiga shio yang sama dalam sebuah keluarga

Pasangan dengan beda usia 3,6 dan 9 tahun

Kesesuaian jenis usaha pelengkap bisnis cuci mobil

Mitos mutiara sebagai hadiah/pemberian

Perumpamaan mengenai mengendalikan & menunggangi keberuntungan

Dampak aplikasi dan pemanfaatan arah yang menguntungkan

Apartment types and characteristics

Tips fengshui untuk Kerja sama bisnis dan usaha

Flying Star Feng Shui - Step 2 - Mengetahui klasifikasi arah kompas rumah Anda

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah