Luck, keberuntungan, hoki, fortuna...

Luck, keberuntungan, hoki, fortuna... mungkin makna kata yang satu ini  menjadi favorit entah dalam bahasa apapun ia diucapkan. Siapa yang tak  mau menjadi beruntung, dan sebaliknya tak ada seorang pun yang ingin  mengalami kesialan dan kemalangan. Berdasar versi tipsfengshui.com, ada  8 jenis keberuntungan yang perlu Anda ketahui guna memperkuat kerangka  berfikir positif dan  mensyukuri setiap berkat dari Tuhan YME, di  tengah kerja keras dan upaya sehari-hari, antara lain:

1. Keberuntungan materiil dan pencapaian yang didapat dari usaha keras  dengan adanya modal yang diperlukan, pada jenis keberuntungan ini,  seseorang harus bekerja keras dan menikmati hasil melimpah dari  usahanya tersebut, katakanlah seorang penjual durian yang berangkat ke  tokonya dini hari, setibanya langsung membuka toko dan berteriak-teriak  menjajakan dagangannya, siang hari ia berkeliling kebun memanen buah  durian dan mengangkutnya kembali ke toko dengan jarak 5 kilometer,  pukul 10 malam ia baru bisa kembali pulang ke rumah dengan rasa letih  yang luar biasa, namun dagangannya laris manis dan selalu habis, pulang  dengan senyum dan kepuasan membawa hasil penjualan yang melampaui  target hariannya. contoh ini pun dapat mengambil ilustrasi seorang  eksekutif ataupun pengusaha besar. walaupun lelah secara fisik dan juga  pemikiran namun mendapatkan hasil yang diinginkan, sehingga hal ini  merupakan keberuntungan yang perlu disadari keberadaannya, karena hal  ini merupakan keberuntungan yang paling umum dan dapat kita jumpai  sehari-hari di sekitar kita, mungkin termasuk pada kehidupan Anda  sendiri, dan kabar baiknya keberuntungan jenis ini dapat  dipengaruhi secara langsung oleh berbagai tips dan simbolisasi fengshui.

2. Keberuntungan materiil yang telah didapat sejak lahir tanpa usaha dan tindakan apapun. Katakanlah ada seorang bayi yang terlahir pada  keluarga super kaya yang memiliki puluhan perusahaan konglomerasi yang  menghasilkan aset ratusan miliar rupiah, sejak terlahir dan mungkin  hingga ia meninggalkan dunia ini kekayaan materiil yang dimiliki tak  habis dikonsumsi sehingga ia tak pernah mengalami kesulitan finansial  selama hidupnya, tanpa usaha berarti, atau bahkan tanpa usaha sama  sekali. Hal ini juga merupakan keberuntungan yang dinikmati sangat  sangat sedikit orang di muka bumi ini, mungkin salah satunya adalah  tokoh kartun Richie Rich, ataupun sang putra-putra pangeran  Charles-Lady Diana. Namun seperti pepatah mengatakan bahwa "from Big  power comes Big responsibilities", dimana seringkali para owner aset  yang sangat besar dihadapkan pada tanggung jawab sosial/komunitas yang  besar pula. Jenis keberuntungan ini pun mencakup juga keberuntungan  karena berjodoh untuk menikah dengan seseorang dari keluarga yang kaya  raya.

3. Keberuntungan materiil besar yang datang pada usaha dan modal yang  sangat kecil. Hal ini pun dialami oleh sangat sangat sedikit orang di  dunia, tetapi proporsi tersebut tetap ada dan nyata. Contohnya adalah  mereka yang memenangkan jackpot ataupun lotere/undian, di beberapa  negara barat dan eropa dimana undian/lotere dilegalkan, setiap  periodenya muncul jutawan baru yang mengantongi puluhan miliar rupiah,  yang disebabkan oleh adanya aktivitas membeli lotere (usaha minimal),  dan juga modal minimal (harga sebuah lotere). Jadi keberuntungan ini  tidaklah datang secara sendirinya, melainkan memerlukan usaha dan modal  walaupun relatif sedikit.

4. Keberuntungan materiil karena pilihan investasi yang tepat dan kondisi pasar yang  menguntungkan. Mungkin sering kita temukan bahwa orang kaya mudah  bertambah kaya karena harga tanahnya melangit, sawah yang dimilikinya  dijual dengan keuntungan 5x lipat dari harga pembelian, harga saham  yang dibeli setahun lalu naik 3x lipat, dan lain-lain... hal ini juga  merupakan keberuntungan yang umumnya terencana dengan baik, disertai  modal yang besar. Hal ini tidak jarang ditemui pada kehidupan manusia,  namun memang cukup banyak usaha, pemikiran dan modal yang diperlukan,  dan dengan pengetahuan mengenai sifat dan interaksi shio/unsur secara  fengshui, perencanaan berbagai aktivitas dan pemilihan sektor investasi  pun diketahui dapat diarahkan kepada segala sesuatu yang menguntungkan,  dan menghindari sektor yang berpotensi merugikan. Anda bisa  memanfaatkan layanan konsultasi kami untuk mengetahui bidang industri  dan sektor yang sesuai dengan unsur diri anda guna memperoleh investasi  yang menguntungkan. Sebagai contoh, investasi pada lahan tanah  merupakan hal yang sangat menguntungkan, tetapi bagi seseorang yang  berunsurkan air (unsur diri dapat diketahui dari layanan konsultasi),  maka tidaklah sesuai untuk bergerak di bidang property dan real estate,  karena sifat dari unsur air 'terbendung' oleh unsur tanah.


5. Keberuntungan yang diperoleh karena ketidakberuntungan orang lain.  Hal ini terjadi semata-mata karena munculnya kesempatan bagi seseorang  melalui kehendak alam yang seringkali tidak dapat diprediksikan ataupun  diharapkan keterjadiannya. Misalnya saja seorang pemain sepakbola  cadangan yang mendadak bersinar mencetak gol dan menjadi terkenal  karena mendapat kesempatan menggantikan posisi seorang super player  yang cidera parah kakinya, ataupun seorang eksekutif yang mendadak  mendapatkan promosi menjadi direktur karena direktur sebelumnya terkena  kasus pribadi sehingga di-phk. Keberuntungan ini bisa terjadi kapan  saja, namun syaratnya adalah seseorang perlu merasa siap dan berada  pada lingkungan aktivitas yang tepat. Sebagai gambarannya, bila mereka  yang dicontohkan pada point ke-5 ini tidak memiliki profesi ataupun  aktivitas pada lingkungan yang dimaksud (misalnya saja menganggur),  maka kesempatankeberuntungan tersebut tidak akan dapat dinikmati.

6. Keberuntungan yang diperoleh dengan menanggung resiko kehilangan  yang sangat tinggi. Sebagai contoh ekstrem yaitu: bila pada umumnya  mayoritas dari mereka yang memasuki kasino atau tempat perjudian  mengalami kekalahan telak, maka ada sepersekian persen pemain yang  mendapatkan keuntungan di meja judi, ini mereka peroleh karena  menanggung resiko rugi yang sangat besar pula. Tapi karena perjudian  adalah haram hukumnya (pada semua agama), maka sebaiknya lupakanlah  harapan mendapat keberuntungan dari kesediaan menanggung resiko ini.  Sebagai catatan, berdasar penelitian, tempat-tempat perjudian di manca  negara banyak mengupayakan aliran energi negatif tertentu dan  simbolisasi yang menyebabkan para pemain mengalami kekalahan dan  kemalangan secara konsisten, sehingga pihak pengelola atau bandar-lah  yang terus untung, hal inilah yang mengingatkan agar jangan kita sampai  menjerumuskan diri pada perjudian (dan tidak ada tips apapun dari  tipsfengshui untuk meningkatkan keberuntungan dari perjudian)

7. Keberuntungan karena siklus atau periode baik tengah tiba. Siklus  baik dan buruk kian berganti bagaikan musim di bumi, dan hal ini  mempengaruhi semua orang tanpa kecuali, ada siklus harian, siklus  bulanan, tahunan, 10 tahunan, dan seterusnya. Beberapa siklus baik (dan  juga tidak baik) dapat diketahui melalui perhitungan tanggal, unsur dan  shio, dan juga interaktivitasnya terhadap seseorang, sehingga kita  dapat mengantisipasi dengan menahan diri ataupun lebih aktif mengambil  keputusan. Untuk keberuntungan yang satu ini Anda bisa memanfaatkan  layanan konsultasi kami untuk mengetahui periode baik untuk berbagai  keperluan.

8. Keberuntungan karena karma baik/positif. Pernahkah saat Anda  mengemudi di jalan raya, dan ada pengemudi kendaraan lain di depan Anda  dengan ikhlasnya berhenti untuk memberi jalan agar Anda dapat belok  lebih dulu, setelah sebelumnya (mungkin pagi harinya) terlebih dahulu  Anda sempat memberi jalan dengan tulus bagi seorang tua yang hendak  menyeberang jalan? Hal ini mungkin bukan hal yang aneh dan sering kita  rasakan sehari-harinya, rupanya alam ini pun memberi umpan balik  positif pada manusia untuk terus melakukan kebaikan. Berilah kemudahan  dan bantuan pada orang lain agar mereka lebih mudah menjalani hidup,  maka kita pun akan diberi kebaikan oleh orang lainnya, dengan satu  syarat utama... yaitu keikhlasan dan ketulusan hati, niscaya  keberuntungan berlipat akan menghampiri Anda sekalian.


Perlu diketahui juga bahwa kesuksesan yang termanis adalah sukses yang  diperoleh dengan kerja keras dan usaha yang terencana dengan matang,  dalam waktu yang bertahap dan wajar untuk mematangkan segalanya. Ada  pepatah mengatakan 'easy come - easy go", terbukti pada banyak kisah  jutawan yang kaya mendadak namun mereka kehilangan hartanya secara  cepat pula

Akhir kata, bagi rekan-rekan kita yang tengah berjuang dan berusaha  keras, ada pula pribahasa yang mengatakan bahwa "saat sebuah pintu  tertutup, maka akan ada pintu lainnya yang terbuka", dan kami hendak  menambahkan sepenggal kalimat lagi yaitu" saat sebuah pintu tertutup,  bukan tidak mungkin esok hari pintu tersebut kembali terbuka lebih  lebar untuk Anda", jadi kesimpulannya adalah jangan pernah putus asa,  tetaplah memelihara pemikiran yang positif, hadapkan dan tempatkan diri  kita pada lingkungan yang memungkinkan kita untuk menerima berkat  keberuntungan ekstra, tetaplah lakukan aktivitas dan usaha yang  membuahkan hasil, dan tentu tekun berdoa dan memelihara iman pada Tuhan  YME. Terima kasih atas perhatian Anda, salam sejahtera dan sukses selalu.

Komentar

Baca Juga:

Mengenai tiga shio yang sama dalam sebuah keluarga

Pasangan dengan beda usia 3,6 dan 9 tahun

Kesesuaian jenis usaha pelengkap bisnis cuci mobil

Mitos mutiara sebagai hadiah/pemberian

Apartment types and characteristics

Perumpamaan mengenai mengendalikan & menunggangi keberuntungan

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah

Dampak tayangan sinetron terhadap keberuntungan dan kemakmuran keluarga

Dampak tayangan sinetron terhadap keberuntungan dan kemakmuran keluarga

Dampak aplikasi dan pemanfaatan arah yang menguntungkan