Mengakumulasi energi positif dengan simbolisasi lukisan naga emas

Dalam susunan shio, tikus memang merupakan shio dengan urutan pertama  dari ke-12 shio yang ada, namun demikian dalam sejarah simbolisasi, naga  merupakan hewan yang paling utama guna mengakumulasi energi positif dan menarik keberuntungan / kekayaan secara luar biasa, dan bila dipadanankan  dengan simbol burung phoenix, maka naga dapat menciptakan kombinasi keharmonisan yang tiada bandingannya, berguna untuk meningkatkan keharmonisan suami istri dan keseimbangan hidup lahir batin keluarga.

Pada jaman kerajaan Cina kuno, hanya tampuk singgasana kaisar-lah yang umumnya dapat menggunakan pola-pola simbol naga, menyiratkan kuasa atau power yang superior.

 
Catatan: tempatkan arah kepala naga menuju arah keberuntungannya yaitu  timur atau utara, atau ke arah depan rumah, dapat ditempatkan di ruang  keluarga atau ruang kantor, jangan tempatkan di dalam kamar tidur karena  energinya terlalu aktif untuk ruang beristirahat, jangan juga tempatkan di bawah tangga atau di atas kompor, dan jauhkan dari sektor selatan rumah. Dapatkan pengaruh positif simbolisasi yang satu ini pada keberuntungan segera anda setelah penempatannya

Komentar

Baca Juga:

Mengenai tiga shio yang sama dalam sebuah keluarga

Pasangan dengan beda usia 3,6 dan 9 tahun

Kesesuaian jenis usaha pelengkap bisnis cuci mobil

Mitos mutiara sebagai hadiah/pemberian

Perumpamaan mengenai mengendalikan & menunggangi keberuntungan

Dampak aplikasi dan pemanfaatan arah yang menguntungkan

Apartment types and characteristics

Tips fengshui untuk Kerja sama bisnis dan usaha

Flying Star Feng Shui - Step 2 - Mengetahui klasifikasi arah kompas rumah Anda

Tips Fengshui untuk penempatan cermin di dalam rumah